Peduli Sesama, Dandim 0806/Trenggalek Berikan Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim

Trenggalek – Wujud perhatian kepada masyarakat terdampak pandemi, tidak membuat Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., melupakan kalangan anak yatim piatu.

Kepedulian Dandim 0806/Trenggalek bersama Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan sosial untuk 3 oprang anak yatim yang berada di Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Jumat (2/4/21).

Dandim 0806/Trenggalek mengatakan, Dirinya bahagia bisa bertemu anak-anak yatim yang begitu terbuka menyambut kedatangannya. Kehadiran kami bersama Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek, selain bersilaturrahim juga menyerahkan bantuan sosial untuk kebutuhan anak yatim sehari-hari,” ujar Letkol Arh Uun Samson.

Lebih lanjut, Dandim juga mengajak semua warga masyarakat sekitar untuk tetap menerapkan imbauan dari pemerintah tentang protokol Kesehatan, hal ini bertujuan untuk pencegahan penularan Covid-19,” imbuhnya.

“Kami meminta agar warga selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika berada di luar. Untuk mencegah penularan Covid-19, maka kuncinya adalah mematuhi 3 M,” tandas Letkol Arh Uun Samson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *