Pasiops Dim Evaluasi Latihan Teknis Teritorial Kodim 0805/Ngawi Tahun 2019

NGAWI – Pasiops Dim 0805/Ngawi Kapten Czi Nur Volasohi mengevaluasi Latihan Teknis Teritorial Tahun 2019 Kodim 0805/Ngawi bertempat di Aula Makodim,Jum’at (15/03/17).

Sebelum melaksanakan evaluasi Pasiops Dim 0805/Ngawi Kapten Czi Nur Volasohi menyampaikan bahwa tujuan dari Latnister ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Personel Kodim 0805/Ngawi agar memahami dan mampu melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial.

Ia juga mengatakan bahwa evaluasi merupakan tahapan akhir dari suatu manajemen latihan yang harus dilaksanakan oleh peserta latihan dengan tujuan untuk mengetahui kekurangan dan kendala dalam pelaksanaan di lapangan sehingga bisa diantisipasi dan diperbaiki dalam misi latihan-latihan lainnya.

Materi latihan yang sudah diterima agar dapat diaplikasikan dalam pembinaan teritorial di wilayah dan mampu membuat laporan pembinaan teritorial yang tepat guna dan benar sesuai harapan,ucap Pasiops.

Pasiops juga menekankan kepada seluruh peserta Latnister bahwa pelaksaan Latnister yang sudah berjalan dengan baik ini agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan pada latihan-latihan berikutnya sehingga out put yang dihasilkan akan tercermin pada hasil pembinaan teritorial yang dilakukan baik oleh Babinsa.

Mengakhiri evaluasinya Segala kekurangan selama latihan ini sebagai bahan evaluasi untuk kita bersama sehingga pada pelaksanaan latihan berikutnya bisa lebih baik lagi, pungkasnya.(Mcc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *