Pangarmabar Laksanakan Kunjungan Kehormata MTF Commander di Lebanon

(trisulanews.com) Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Maritime Task Force Commander di Lebanon. Sabtu (16/12).

Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Admiral Inspection kepada Satgas MTF XXVIII-J/UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon) di Lebanon. Kegiatan diawali dengan Kunjungan Kehormatan kepada Maritime Task Force (MTF) Commander RADM Sergio Chavez di Kapal Perang Brazil BRS Barroso di Beirut Port Lebanon. Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar mendapat penjelasan singkat seputar tugas MTF Commander serta kegiatan yang telah dilaksanakan khususnya di Area Of Maritime (AMO) MTF UNIFIL. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh MTF Commander RADM Sergio Chaves kepada Pangarmabar.

Dalam kunjungannya, Pangarmabar didampingi oleh Kepala Dinas Material Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Ir. Aziz Ikhsan , Dansatgas MTF Konga XXVIII-J/UNIFIL Kol Laut (P) Alan Dahlan, Atase Pertahanan RI Untuk Mesir Kol Laut (P) Kemas Muhamad Ikhwan dan Chief Of Staff MTF Kol Laut (P) Ahmad Wibisono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *