Matikan Virus Corona, Kodim 0802/Ponorogo Bersama GM FKPPI Semprot Disinfektan di Terminal Seloaji

Ponorogo,- Agar Ponorogo terbebas dari virus corona, Kodim 0802/Ponorogo tidak henti-henti mengajak unsur terkait untuk melakukan berbagai upaya pencegahan. Dalam kegiatan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 hari ini, Kodim 0802/Ponorogo bekerjasama dengan GM FKPPI Kab. Ponorogo melakukan penyemprotan disinfektan di Terminal Seloaji, Sabtu (11/04/2020).

Dalam apel sebelum kegiatan, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Hadi Eko S. selaku penanggung jawab kegiatan diantaranya menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut merupakan salah satu upaya Kodim 0802/Ponorogo dalam memberantas covid-19.

” Penyemprotan disinfektan di Terminal Seloaji yang kami laksanakan hari ini merupakan upaya kami dalam rangka memberantas virus corona agar tidak menyebar di wilayah kami yang pelaksanaannya selalu berkoordinasi dengan unsur terkait termasuk pihak terminal Seloaji, ” katanya.

Pasiter Kodim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa upaya pemberantasan covid-19 terus dilaksanakan oleh Kodim 0802/Ponorogo, ” Sesuai arahan dari Komando Atas bahwa kami selalu siap mendukung dan melaksanakan segala instruksi terkait penanganan terhadap covid-19 yang sudah mewabah ini, ” jelasnya.

Pasiter Kodim 0802/Ponorogo juga mengatakan bahwa selain Terminal Seloaji, secara bergilir penyemprotan terus berlanjut di tempat umum seperti masjid, pasar, perkantoran serta lokasi yang biasa dijadikan sebagai tujuan rekreasi seperti Aloon-Aloon.

Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, para peserta kegiatan terlebih dahulu membagi bagikan masker kepada warga.

Terlibat dalam aksi penyemprotan disinfektan di Terminal Seloaji antara lain : Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Hadi Eko S.; anggota Kodim 0802/Ponorogo; perwakilan GM. FKPPI Kab. Ponorogo; perwakilan Dishub Kab. Ponorogo serta para relawan.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *