Lebaran, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Sekaligus Halal Bihalal

Ponorogo,-Suasana Lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M dimanfaatkan anggota Kodim 0802/Ponorogo termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di Koramil jajaran untuk bersilaturahmi atau halal bihalal ke rumah warga di desa binaan, Minggu (14/04/2024).

Dalam suasana tersebut ternyata ada anggota Koramil Tipe B 0802/14 Sawoo, Kodim 0802/Ponorogo (Sertu Arif AA) Babinsa Prayungan yang mana disamping melakukan halal bihalal juga membantu warga desa binaan yang sedang melakukan kerja bakti pembuatan toilet di salah satu Pos Kamling yang ada di wilayah Desa Prayungan Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Dikatakan Sertu Arif AA kepada Media Center 0802 bahwa kerja bakti tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian sekaligus halal bihalal kepada warga. ” Ya mumpung dalam suasana Idul Fitri sehingga momen ini disamping membantu warga juga sebagai sarana halal bihalal bersama warga, ” katanya.

” Dengan ikut kerja bakti seperti ini disamping membantu meringankan beban warga juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus saling maaf memaafkan satu sama lainnya, ” jelas Babinsa Prayungan. (MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *