Korem 081/DSJ Gelar Pelatihan Editing Video dan Jurnalistik

Madiun, Guna meningkatkan kemampuan personelnya di bidang ilmu penerangan, Korem 081/DSJ menggelar pelatihan editing video dan jurnalistik.

Pelatihan yang dimulai hari ini, dibuka langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan latar belakang dari diselenggarakannya latihan yang dilaksanakan tersebut.

“Kemampuan dan keterampilan di bidang penerangan sangat dibutuhkan di tengah era globalisasi dan serba IT seperti sekarang ini, khususnya di lingkungan TNI AD,” katanya di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (1/2/2021).

Untuk itulah, dirinya menyambut baik dan sangat mendukung dengan diadakannya pelatihan editing video dan jurnalistik semacam itu.

Dirinya berharap, dengan adanya pelatihan itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana pengembangan diri untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang editing video dan jurnalistik, khususnya bagi personel penerangan.

Tak ketinggalan, Danrem turut mengucapkan terima kasih kepada Sakti TV Madiun atas kerjasamanya dalam menyelenggarakan pelatihan yang dilaksanakan tersebut.

Sedangkan kepada anggotanya yang mengikuti pelatihan, dirinya menghimbau untuk memanfaatkan kesempatan emas itu dengan sebaik-baiknya dan menimbulkan motivasi diri selama mengikuti pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *