Koramil 1703-04/Aradide Bersama Muspida Dirikan Pos Komando Satgas Covid 19 dan PPKM Skala Mikro

Aradide~Dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 yang semakin meluas diwilayah Indonesia dan sesuai perintah dari Komando Atas, anggota Koramil 1703-04/Aradide bersama unsur Muspika melaksanakan kegiatan pendirian Pos Komando Satgas Covid – 19 dan PPKM Skala Mikro bertempat di Makoramil, Rabu (23/06/2021).

Pendirian Pos Komando Satgas Covid – 19 ini dalam rangka menindaklanjuti perintah dari Komando Atas yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid – 19) dengan mengendalikan dan membatasi kegiatan masyarakat skala mikro yang ada di wilayah Koramil 1703-04/Aradide.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Koramil bersinergi dengan pejabat Distrik, Polsek dan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan dibantu dari anggota Satgas Yonmek 521/DY.
Agar nantinya kegiatan bisa berjalan dengan lancar, diharapkan agar setiap instansi bisa saling berkoordinasi dalam mengendalikan dan membatasi kegiatan masyarakat.

Dengan dibentuknya Pos Komando Satgas Covid – 19 skala mikro diwilayah Koramil 1703-04/Aradide, diharapkan akan membantu tugas pemerintah daerah, khususnya diwilayah Distrik Aradide dalam mencegah penyebaran virus corona yang sekarang angkanya semakin tinggi. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu Satgas Covid -19 pusat dalam rangka menanggulangi pandemi Covid – 19 di wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *