Komsos, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Himbau Warga Jaga Ketertiban dan Keamanan Lingkungan

Ponorogo,-Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana bagi aparat teritorial termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo dalam menjalin tali silaturahmi dan kedekatan baik dengan Aparat Pemerintah Desa/Kelurahan, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun dengan warga desa binaan.

Banyak cara yang bisa dilakukan Babinsa Kodim 0802/Ponorogo dalam melaksanakan Komsos salah satunya hari ini, Sertu Suparto, Babinsa Crabak, Koramil Tipe B 0802/10 Slahung bersama Bhabinkamtibmas mendatangi warga Dusun Budu, Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (25/03/2023).

Kepada warga Dusun Budu, Sertu Suparto mengajak warga untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan serta kerukunan terlebih dalam bulan suci ramadhan yang sedang berjalan ini. “ Keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab bersama, untuk itu kita harus punya komitmen menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan tertib, “ kata Babinsa Crabak saat dihubungi Media Center 0802.

“ Kita ketahui bahwa saat ini bulan ramadhan, agar suasana bulan suci ramadhan tetap tertib dan aman, kami baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak warga untuk bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan sehingga suasana terus kondusif, “ ujarnya.

Kepada warga Dusun Budu, Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau dan melarang membunyikan suara bising seperti petasan serta menaikkan balon udara yang dapat menimbulkan masalah di lingkungan maupun tempat tinggal kita.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *