Komandan Satlinlamil Jakarta Sambut Kedatangan Tim Dayung Kolinlamil Berprestasi

JAKARTA, Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta Kolonel Laut (P) Hery Winarno, kemarin menyambut kedatangan Tim atlet dayung Kolinlamil yang telah berprestasi dalam lomba dayung Lomba Perahu Naga Asia ke-13, di Fosan, China dan kejuaraan pacu sampan Internasional atau Serindit Boat Race Internasional Siak.

Saat menerima para atlet, dilaksanakan seremoni persembahan medali dan piala dari perwakilan atlet kepada Komandan Satlinlamil Jakarta.

Usai seremoni, Komandan Satlinlamil Jakarta menyatakan rasa kebanggaannya kepada para atlit yang telah berhasil mengukir prestasi dengan mempersembahkan medali emas dan perak.

Dalam kesempatan itu, Komandan menyampaikan sambutan dari Panglima Kolinlamil memberikan ucapan selamat kepada para prajuritnya atas prestasi yang telah diperoleh dan hendaknya prestasi tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan kepada event kejuaraan lainnya.

Disampaikan pula kebanggaannya bahwa Tim Dayung Kolinlamil selalu menjuarai event-event olahraga dayung baik di lingkungan TNI Angkatan Laut maupun di kejuaraan nasional. (pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *