Kodim Ponorogo Ikuti Apel Kesiapan Gladi Sispamkota Dalam Rangka Pengamanan Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Ponorogo

Ponorogo,- Anggota Kodim 0802/Ponorogo hari ini bertempat di Aloon Aloon Utara kota Ponorogo mengikuti kegiatan apel kesiapan gladi operasi mantap praja semeru sistem pengamanan kota (Sispamkota) dalam rangka Pemilukada tahun 2020 di wilayah Ponorogo, Jumat (04/09/2020).

Apel kesiapan gladi Sispamkota operasi mantap praja semeru dalam rangka persiapan pengamanan Pemilukada 2020 di wilayah Ponorogo tersebut sebagai penanggung jawab adalah Kapolres Ponorogo, AKBP Moch Nur Aziz, S.H.,S.I. K., M.si.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup yang mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa Kodim 0802/Ponorogo siap bersinergi dengan instasi terkait lainya dalam mengawal dan mengamankan Pemilukada tahun 2020 di Ponorogo.

” Untuk diketahui bahwa saat ini Komandan Kodim 0802/Ponorogo sedang melaksanaan dinas luar sehingga undangan acara ini saya yang mewakili, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Seperti yang telah disampaikan oleh Kapolres Ponorogo dalam sambutan tadi bahwa TNI, dalam hal ini adalah Kodim 0802/Ponorogo siap bersinergi dengan Polres Ponorogo dan unsur terkait lainnya untuk menjadi wasit yang adil dan tegas dalam Pemilukada di Ponorogo ini, ” ucap Mayor Inf M. Yusup.

” Apel gelar pasukan ini juga sebagai bukti bentuk kesiapan aparat dalam mengamankan kegiatan Pemilukada di Kabupaten Ponorogo agar berjalan lancar, aman dan sukses
serta tercipta situasi yg kondusif baik menjelang sampai berakhirnya pelaksanaan Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Ponorogo, ” jelas Kasdim 0802/Ponorogo saat mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada kegiatan apel gabungan tersebut.

Undangan hadir pada apel kesiapan gladi Sispamkota dalam rangka persiapan pengamanan Pemilukada 2020 antara lain: Kapolres Ponorogo, AKBP Moch Nur Aziz, S.H.,S.I.K., M.si; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup; Ketua DPRD Kab. Ponorogo, Sunarto, S.Pd.; Sekda Kab. Ponorogo, Dr. Drs. Agus Pramono, M.M.; Wakil DPRD Kab. Ponorogo, Anik Suharto; Pasi ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaludin; Danramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo; Komandan Subdenpom Ponorogo, Kapten CPM Sudarmanto; PJU Polres Ponorogo serta Camat Sekab Ponorogo.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *