Kodim 0805 Ngawi Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Anggota

NGAWI – Seluruh anggota bersama Kendaraan dinas nya berkumpul di lapangan makodim 0805/Ngawi untuk di adakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan oleh staf Log dan staf Intel Kodim 0805/Ngawi, Selasa (16/10/2018).

Pengecekan dan pemeriksaan ini di pimpin langsung oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor inf Eko Wardoyo,Kasdim mengatakan selain untuk menunjang kelancaran dinas pengecekan dan pemeriksaan kendaraan ini,juga bertujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil, ungkap Kasdim.

Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan,tegas Kasdim.

Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Ahmad Harsono,S.H. menambahkan kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS yang memegang kendaraan dinas untuk mentaati segala peraturan yang berlaku, lengkapi semua perlengkapan kendaraan dinas mulai dari Spion sampai Tutup pentil pun harus terpasang,untuk anggota yang ban kendaraannya sudah halus untuk segera di ganti.

Dan bagi anggota yang belum memiliki SIM dinas untuk segera mendaftarkan diri ke staf intel agar segera dibuatkan oleh staf intel, kegiatan ini semua di lakukan hanya untuk mengurangi dan menekan angka pelanggaran sekecil apapun,ucap Pasi intel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *