Kodam XII/Tpr Siap Menggelar TMMD ke-105 Tahun 2019

Kubu Raya, (20/6) – Bertempat di Aula Makodam, Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melaksanakan Video Conference dalam rangka mengikuti Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Tahun 2019 di Aula Makodam XII/Tpr.

Sedangkan Rakornis TMMD dipimpin oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita di Mabesad. Dengan tema, ‘Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat’.

Rakornis TMMD di Aula Makodam XII/Tpr dihadiri Danrem 102/Pjg, para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Para Kasiter Korem, Dandim 1014/Pbn, Dandim 1203/Ktp, Dandim 1205/Stg, Bupati Sintang, Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Asisten I Setda Kab. Ketapang serta para Kepala Dinas terkait TMMD.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., disela mengikuti rapat menyampaikan, kegiatan Rakornis TMMD ini diselenggarakan dalam rangka menyamakan visi, misi dan persepsi serta arah kebijakan dalam mewujudkan kesiapan penyelenggaraan program TMMD ke-105.

“Rakornis ini bertujuan untuk saling berkoordinasi antar instansi terkait, sehingga diharapkan menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kelancaran program TMMD,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Disampaikan juga oleh Kapendam XII/Tpr saat ini Kodam XII/Tpr siap menggelar TMMD ke-105 yang akan dilaksanakan di 3 wilayah diantaranya di wilayah Kodim 1203/Ketapang, Kodim 1205/Sintang dan Kodim 1014/Pangkalan Bun, pungkas Kapendam XII/Tpr mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *