Kerja Bakti Bangun Mushala, Wujud Nyata Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga

Ponorogo,-Sertu Boyono, anggota Koramil Tipe B 0802/16 Jetis, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari hari bertugas menjadi Babinsa Jetis hari ini melaksanakan kegiatan karya bakti membangun Mushala Al Huda bersama warga desa binaan (Desa Jetis), Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Minggu (19/11/2023).

Karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo termasuk salah satunya Sertu Boyono yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah desa binaan.

Berikut penjelasan Sertu Boyono saat dihubungi Media Center 0802 terkait kegiatan yang dilakukan tersebut. “ Saat ini kami berada di Desa Jetis tepatnya di lokasi pembangunan Mushala Al Huda Jetis, “ ucapnya.

“ Sudah beberapa minggu pembangunan Mushala Al Huda ini dikerjakan dan alhamdulillah hari ini sudah pada tahap pembangunan tembok Mushala, “ terang Sertu Boyono.

Dia juga menjelaskan bahwa dengan selalu aktif membantu kegiatan warga khususnya yang ada di wilayah desa binaan disamping sebagai salah satu bentuk kepedulian juga merupakan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan warga guna terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *