Kepedulian Babinsa Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan Warga Binaan

Warsa,- Dalam mempererat tali silaturahmi Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Sertu Melkianus Nap melaksanakan Komsos di wilayah binaanya di kampung Indawi, Distrik Yawosi, Kab. Biak numfor sebagai wujud bahwa Babinsa selalu berada bersama warga masyarakatnya, Kamis (12/08/2021).

Dalam kesempatannya ini Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaannya menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Kampung yang kita cintai ini.

Sebagai Babinsa yang selalu bersama sama dengan warga masyarakatnya tak henti hentinya menyampaikan kepada warganya agar senantiasa selalu menjaga Keamanan lingkungan serta menaati protokol Kesehatan supaya warga masyarakat bisa hidup dengan tenang dan tidak risau tentang lingkungan akibat Covid 19 ini.

Disamping himbauan dari pemerintah tentang Potokol kesehatan, warga juga harus berolahraga rutin dalam menjaga kesehatan tubuh sehingga terbentuk imun yang lebih baik terutama berjemur pada matahari pagi, agar saat memulai aktivitas bisa bertambahnya energi yang ada di dalam tubuh kita.

Selaku warga masyarakat Bapak Sakeus Rumakiek mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, yang mana seringkali telah memberikan himbauan dan masukan agar kami selaku masyarakat dapat slalu menaati aturan pemerintah dan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah maupun pihak kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *