Kasdim Dampingi Plt. Bupati Tulungagung Ikuti Safari Ramadhan 1440 H di Kalidawir

TULUNGAGUNG – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi, S.Ag mendampingi Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryono Birowo, M.M mengikuti kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung di Masjid Besar Al Faqih Kecamatan Kalidawir Jl. Raya Karangtalun Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (13/05/2019).

Acara mulai dengan sholat Isya’ berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat tarawih yang diikuti oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M didamingi Kapolres, Kasdim dan anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan masyarakat sekitar.

Usai kegiatan sholat isya’ dan tarawih berjamaah dilanjutkan dengan acara santunana anak yatim oleh Plt. Bupati Tulungagung dan kegiatan kuliah tujuh menit yang disampaikan secara langsung Ketua PCNU Tulungagung KH. Abdul Hakim Mustofa tentang pengikut sejati Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan yang penuh berkah tersebut, Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Tulungagung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, sehingga pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sempurna.

“Situasi aman dan kondusif bukan hanya tanggung jawan kepolisian, akan tetapi juga tanggung jawab kita bersama.” tutup Plt. Bupati Tulungagung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *