Jumat Berkah Kodim 0501 JP BS Bagikan Ratusan Nasi Box Siap Santap

Jakarta Jumat (28) Kodim 0501 JP BS bersama team IDR (Inspirasi dari Rakyat) menggelar Jumat Berkah yang dilaksanakan di depan Mesjid Al- Hidayah kawasan Makodim 0501 Kemayoran.

Sebanyak 200 box nasi siap saji disediakan untuk warga pada Jumat Berkah kali ini yang dalam kegiatannya turut diikuti oleh Dandim 0501 Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto.

Selain Dandim, tampak hadir pula pimpinan IDR beserta karyawannya yang saat itu terlihat turut membantu membagikan nasi box kepada warga.

“Jumat berkah merupakan aksi kepedulian terhadap sesama yang berwujud pemberian nasi siap saji. Ada ratusan nasi yang disediakan penyelenggara untuk mereka yang melintas di jalan ini seperti warga, sopir bajaj, ojek dan lainnya”, tutur Dandim.

Dandim pun berharap kegiatan dapat berdampak positif terhadap waega masyarakat. “Semoga kegiatan seperti ini nantinya akan menciptakan hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan aparat khususnya TNI”, harap Dandim.

Saat kegiatan, Dandim dan babinsa serta lainnya turut membagikan langsung makanan kepada warga yang melintas. Senyum dan sapa pun terlihat menghiasi wajah aparat saat membagikan makanan yang langsung disambut ucapan terimakasih dengan suka cita oleh warga penerima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *