Jelang Sertijab Danyonkomlek 2 Mar Laksanakan Memorandum

Surabaya, Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Rizal Ikqwan Nusofa,S.H.M.,Tr.Hanla membacakan memorandum kepada penggantinya Mayor Marinir Ade Lesmono,M.Tr.Opsla di ruang rapat Yonkomlek 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (07/09/2020).

Hadir dalam acara memorandum tersebut di antaranya seluruh Perwira dan Bintara Staf di jajaran Yonkomlek 2 Mar.

Sebelum dilaksanakan pembacaan memorandum terlebih dahulu Danyonkomlek 2 Mar memperkenalkan para Perwira dan Bintara Staf di lingkungan Yonkomlek 2 Mar yang hadir dalam pelaksanaan pembacaan memorandum.

Dalam acara tersebut disampaikan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Selain itu juga menyampaikan berbagai permasalahan yang ada dan solusi yang dijalankan serta hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan.

Usai penyampaian paparan, dilanjutkan dengan tour fasility dan diakhiri penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum dari Danyonkomlek 2 Mar kepada Mayor Marinir Ade Lesmono,M.Tr.Opsla. (Ruci Raswa Ruwita) (ys/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *