Jelang Penutupaan TMMD 102, Semua Pembanguan Infrastruktur Hampir Rampung

TANGERANG, trisulanews.com –  Jelang berakhirnya kegiatan TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs prajurit TNI terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung di kerjakan. Hal tersebut untuk mencapai target selesai pada saat penutupan yang akan di gelar pada 8 Agustus mendatang. Percepatan pengerjaan di mulai sejak hari Minggu 05 Agustus 2018.

“Secara umum jelang ditutupnyaTMMD reguler 2018 Kodim 0510/Trs hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pembangunan turap, pembangunan jalan Desa Bojong Loa sepanjang 975 meter, renovasi Mushola Jariahtul Iman, pemasangan Paving Block jalan kampung dan renovasi Balai Desa Bojong Loa semuanya hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja,” jelas Kordinator TMMD 102 Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir.

M Bakir menjelaskan, penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0510/Trs akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2018, Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai semua.

Para prajurit dan masyarakat sekitar lainnya juga mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di Lapangan bola di depan halaman Kecamatan Cisoka. Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Bontang sangat kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *