Jelang HUT Korps Marinir Satgas Pendisiplinan Prokes Menkav 2 Marinir Dapat Kejutan dari Polres Situbondo

Situbondo. Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Resimen Kavaleri 2 Marinir BKO Kodim 0823 Situbondo menjelang malam peringatan HUT Korps Marinir ke 75 tahun 2020 mendapat kejutan istimewa dari Polres Situbondo. Sumberkolak Kab. Situbondo (15/11/2020 ).

Kejutan istimewa dari Kapolres Situbondo AKBP Imam Rifa’i, S.H.,S.I.K.,M.PICT.,M.ISS beserta staff dan Bhayangkari yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Agus Wibisono S.H.,M.H diberikan kepada personel Satgas Pendisplinan Protokol Kesehatan Menkav 2 Mar, di malam menjelang peringatan HUT Marinir ke-75 yang jatuh pada tanggal 15 November 2020. Pemberian kejutan berupa kue ulang tahun, tumpeng dan karangan bunga diserahkan langsung kepada Danki Satgas Prokes Marinir Lettu Mar Andrianto disaksikan oleh seluruh personel Satgas dan rekan-rekan dari Polres Situbondo diiringi dengan lagu selamat ulang tahun. Nuansa keakraban bertambah dengan adanya acara doa dan makan bersama sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME telah lahirnya Korps pasukan Baret Ungu di bumi nusantara ini, selama 75 tahun pengabdian tanpa parih demi tetap tegaknya NKRI .

Kasat Reskrim Situbondo AKP Agus Wibisono S.H.,M.H dalam pesannya menyampaikan, “Selamat HUT ke-75 Korps Marinir. Semoga Korps Pasukan Baret Ungu ini mampu bersinergi mengawal NKRI menuju Indonesia Maju. Diusianya yang ke-75 Korps Marinir semakin jaya dan dicintai rakyat.

Acara ini sengaja digelar merupakan bentuk konkrit dan aksi nyata atas soliditas dan solidaritas TNI-Polri sebagai komponen utama Bangsa Indonesia yang lahir dari dan untuk rakyat sebagai garda terdepan menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan ini.”

Acara berjalan dengan penuh kebersamaan dengan tetap menerapkan Prosedur Protokol Kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *