Jelang HUT ke-78 TNI, Kodim Tulungagung Gelar Doa Bersama

Tulungagung – Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P memimpin kegiatan doa bersama menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023 di ruang data Makodim 0807 Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (02/10/2023).

Sebelum melaksanakan doa bersama, para peserta kegiatan terlebih dahulu melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah. Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P, menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan ungkapan syukur dalam menyambut peringatan HUT ke-78 TNI.

“Mari sama-sama berdoa memohon kepada Allah SWT agar di HUT ke-78 TNI ini, Bangsa Indonesia aman, damai, dan tenteram. Amin,” ungkap Dandim.

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 menjadi momen penting untuk merefleksikan peran dan kontribusi yang telah diberikan oleh TNI dalam menjaga kedaulatan negara dan mewujudkan keamanan serta ketenteraman bagi masyarakat Indonesia. Kegiatan doa bersama ini menjadi bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para prajurit TNI yang selalu siap sedia dalam menjalankan tugas negara.

Semoga dengan doa bersama ini, Indonesia dapat terus mengalami kemajuan dan kestabilan, serta TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keselamatan dan keamanan bangsa. Kita bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada Tentara Nasional Indonesia dan berharap semoga kedepannya negara kita semakin kuat dan sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *