Jelang Asian Games Pedistrian Tanah Abang Dikejar Pengerjaannya

JAKARTA, trisulanews.com – Danramil 05/TA Mayor Chb Bayu Wibowo SH bersama dengan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyo melakukan pengecekan lapangan terkait dengan pengerjaan proyek pedistrian sepanjang Jl. Pemuda, Senayan, Jakarta. Rabu (11/7/18).

Pengerjaan proyek pedestrian ini terkait dengan persiapan Ibukota Jakarta jelang pelaksanaan kegiatan pekan olahraga Asian Games yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang, jelas Bayu.

Mengingat waktu persiapan yang sangat terbatas kami berkoordinasi dengan Mandor proyek untuk menambah jumlah pekerja dari 10 menjadi 20 orang. “Proyek ini harus dikebut supaya nanti saat pelaksanaan Asian Games sudah rampung dan siap digunakan”, jelas Bayu.

TNI – Polri bersinergi dalam pengamanan Asian Games, setiap detail persiapan dilakukan bersama untuk hasil yang lebih optimal, ” Kami saling berkoordinasi agar semu unsur dapat berjalan beriringan dan mendapatkan hasil terbaik, jelas Kapolsek.

Jakarta menjadi pusat perhatian dunia internasional pada saat ajang Asian Games nanti, segala infrastuktur penunjang kegiatan secara maksimal dirampungkan menjelang event dunia tersebut. (An/pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *