Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Kunjungi UMKM Keripik Ribana dan Prajurit Sakit Kronis

Kediri, Dalam rangka kunjungan, Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Muhammad Rizal beserta Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, didampingi Lettu Mar Ahmad Aswin selaku Perwira Pembina harian, melaksanakan kunjungan sosial dan UMKM di Wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Rabu (23/11/2022).

Kunjungan kali ini mengunjungi salah satu industri rumahan milik Ny. Zaenal istri dari Serka Mar Zaenal Abidin yang memproduksi “Keripik Pisang Ribana” berlokasi di Dusun Gadungan Timur RT/03 RW/01 Gadungan Kec. Puncu Kab. Kediri, serta Ibu-ibu Jalasenastri diajak berkeliling melihat dan mencoba proses pembuatan dan packing. Selain itu, juga berkunjung ke produksi “Krupuk Arofah” di Dusun Jeruk Tugurejo Gampengrejo.

Kegiatan dilanjutkan kunjungan sosial ke kediaman Koptu Mar Suwito yang sedang sakit kronis. Pada kesempatan ini Ibu-ibu Jalasenastri memberikan santunan yang diberikan langsung oleh Ketua Cabang 5 Ny. Muhammad Rizal.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi, memberikan semangat baru untuk berkarya dan dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasi,” ucap Ny. Muhamad Rizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.