Jaga Kesehatan Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Pendampingan Posyandu Lansia

Ponorogo,-Koptu Redik Mahanani hari ini melakukan kegiatan pendampingan pelaksanaan Posyandu Lansia bertempat di Balai Desa Bringin Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Kamis (25/04/2024).

Untuk diketahui bahwa Koptu Redik Mahanani merupakan salah satu anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Bringin yang selalu aktif dalam setiap kegiatan di desa tersebut termasuk Posyandu Lansia hari ini.

Saat dihubungi Media Center 0802, dia mengatakan bahwa pendampingan tersebut merupakan salah satu tugas yang dilakukan dalam keseharian guna memberikan bantuan dan memudahkan setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah desa binaan.

“ Pendampingan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai Babinsa guna membantu warga serta memudahkan dan memperlancar para petugas dalam menjalankan tugas, “ kata Koptu Redik Mahanani.

“ Tidak hanya itu ini juga sebagai salah satu kegiatan atau sarana Komsos kami di wilayah desa binaan khususnya kepada para Lansia dan petugas medis serta kader desa dengan tujuan meningkatkan kedekatan serta kekeluargaan diantara kami, “ jelas Babinsa Bringin.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *