Ini Cara Anggota Koramil 09/Kendal Cegah Penyebaran Covid 19 Di Wilayah Binaannya

NGAWI – Anggota Koramil 09/Kendal Kodim 0805/Ngawi bersama Anggota Polsek Kendal melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah rumah ibadah di wilayah Kecamatan Kendal, Jum’at (25/06/2021).

Untuk meminimalisir berkembang dan menyebar nya Virus Covid 19 pada hari ini Anggota Koramil 09/Kendal Serma Marjuki dan dua orang anggota lainnya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di tempat ibadah Mushola Al Falah Desa Sidorejo Kecamatan Kendal.

Kegiatan penyemprotan ini di laksanakan bertujuan untuk memutus dan mencegah potensi penularan Covid-19 di tempat ibadah seperti masjid, mushala, hingga gereja penyemprotan ini dilakukan secara intensif dan bergantian.

Selain di tempat ibadah, TNI-Polri di Ngawi ini juga rutin menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.

Selain melaksanakan penyemprotan petugas gabungan dari Koramil 09/Kendal dan Polsek Kendal ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *