Ibu Badak Berhasil Harumkan Nama Badak Hitam dan Korem 081

Surabaya,- Dalam Rangka menyambut HUT RI ke-77, Kodam V Brawijaya menggelar kegiatan lomba menyanyi bagi jajaran Persit KCK PD V/Brawijaya yang bertempat di Makodam V/Brawijaya pada Kamis, belum lama ini.

Kegiatan lomba menyanyi tersebut, diikuti oleh 17 peserta dari masing-masing Korem jajaran Kodam V/Brawijaya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana daerah V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto, mengapresisai kegiatan lomba tersebut, “Lomba menyanyi diperlukan bakat dan keterampilan khusus agar menyanyi dengan baik dan benar serta dengan keberanian dan mental yg tinggi”, tutur Ny. Evy Nurchahyanto.

Ny. Rully Noriza atau yang dikenal dengan nama kecil Intan Rifani Pelita Sari, S.Sos, merupaka istri dari Danyonif 511/DY, Letkol inf Rully Noriza, S.I.P M.I.P,. Beliau tampil sebagai perwakilan dari Korem 081/DSJ dan berhasil menyabet gelar juara 1 lomba menyanyi se jajaran Persit KCK PD V/Brw dengan membawakan Lagu “Ratu Sejagat”.

“Saya senang, Bahagia dan ikut Bangga, karena istri saya bisa mengharumkan nama Korem 081 di kancah perlombaan jajaran tingkat Kodam V/Brawijaya. Saya sangat bangga, dan sangat bahagia”, ucap Danyonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *