Hari Ketiga Liga Santri di Madiun, Watu Ungkal Menang Tipis Lawan Darul Sholawat

Madiun, – Babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri 2022 yang diselenggarakan serentak di seluruh wilayah Korem 081/DSJ, sore ini memasuki hari ketiga.

Salah satunya seperti yang digelar di Stadion Pangeran Timur, Caruban, Kabupaten Madiun yang mempertemukan antara tim Watu Ungkal melawan Darul Sholawat, Rabu (22/6/2022).

Dalam pertandingan yang berjalan dengan tempo tinggi itu, kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya.

Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih pun tak terelakkan lagi, antara Amnan dari kesebelasan Darul Sholawat dan Ricky dari Watu Ungkal.

Saling serang antara kedua tim terjadi hingga wasit benar-benar meniupkan peluit panjangnya tanda berakhirnya pertandingan selama 2×45 menit.

Bahkan selama pertandingan, tampak penjaga gawang kedua tim kerap harus jatuh bangun untuk dapat menyelamatkan gawang mereka.

Banyak peluang dari kedua tim yang tercipta sepanjang pertandingan. Namun dengan sedikit keberuntungan, akhirnya tim Watu Ungkal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Dengan kemenangannnya itu, akan membuka peluang mereka untuk menjadi juara grup dan berhak mendapatkan tiket guna berlaga di babak selanjutnya tingkat Korem 081/DSJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *