Brigjen Pol Drs. Siswandi : Jangan Menang Karena Uang

Walaupun sempat di guyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan ribuan masyarakat tetap menikmati hiburan yang disuguhkan artis-artis ibukota ditambah dengan artis local Cirebon. Hadir dalam kampanye Hiburan Rakyat ketua umum Seniman Jalanan Astrid dan pesinetron popular Ike Muti, Elly Sugigi, juga bayolan anggota Srimulat Tessy, polo, joko dewo dan Bagong yang membuat suasana semakin meriah, untuk mengikuti acara kampanye calon legislatif (caleg) DPR RI untuk dapil Jabar VIII meliputi Kota Cirebon, Kab. Cirebon, dan Kab. Indramayu Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi nomor urut 8 dari Partai Golkar di lapangan Kebonpelok Kota Cirebon, Sabtu (30/3/2019).

Dalam orasinya di hadapan masyarakat ada tiga poin yang ditekankan Siswandi melanjutkan pembangunan, mensejahterakan rakyat dan membasmi korupsi.

Bagi Siswandi, dirinya siap kalah siap menang, kalah terhormat. Jangan menang karena uang.

Disisi lain Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) ini, tidak henti-hentinya mengkampanyekan bahaya narkoba dan akibat terburuk menggunakan narkoba. Karena bahaya narkoba ini manusia bisa gila, pungkasnya.

Menurut Siswandi, betapa bahayanya narkoba bagi generasi milenial. Untuk itu hingga saat Siswandi tidak henti-hentinya berjuang dan berteriak agar Indonesia benar (Bersih Narkoba). Siswandi berkomitmen jika dirinya duduk di DPR RI dirinya konsen membangun negeri dengan memberantas narkoba dn merehabilitasi korban yang didiskriminasi, tegasnya.

Diakhir orasinya Siswandi memberikan simulasi cara pencoblosan surat suara warna kuning DPR RI bernomor urut 8 dari Partai Golkar, melalui replika surat suara, dihadapan masuyarakat yang datang dari Kab. Cirebon, Kota Cirebon dan Kab. Indramayu. (Lian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *