Danyontankfib 2 Marinir Sambut Prajurit Purna Satgasmar Pam Ambalat

Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) yang tergabung dalam Satgasmar Pam Ambalat XXVII disambut oleh Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr.Opsla. beserta Wakil Komandan dan Perwira di jajarannya di Lobi Penjagaan Yontankfib 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Senin (11/07/2022). Malam.

Penugasan dalam rangka menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI dengan Malaysia yang memakan waktu hampir satu tahun ini, merupakan bentuk implementasi Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Yudo Margono agar senantiasa menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara dari segala ancaman.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr.Opsla., memberikan sambutan dan apresiasi terhadap prajuritnya yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan kembali ke kesatuan serta berkumpul keluarga dengan selamat. “Semoga apa yang telah didapatkan selama di daerah penugasan bisa dijadikan sebagai bekal pengalaman dan kontribusi positif bagi Korps Marinir TNI AL,” pesan Komandan.

Rangkaian kegiatan penyambutan ditandai pengalungan bunga dilanjutkan ucapan selamat kepada prajurit yang purna penugasan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *