Danyonkapa 2 Mar Hadiri Pengarahan Atlet Pekan Olahraga Angkatan Laut Wilayah Timur

Sidoarjo. Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga menghadiri Pengarahan Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., kepada para atlet Marwiltim, bertempat di Raksa Cafe Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo kemarin (25/04).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan moril dan memberikan motivasi kepada atlet yang akan bertanding mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) Wilayah Timur tahun 2024.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 mengharapkan agar seluruh atlet untuk menunjukkan kemampuan secara maksimal dalam melaksanakan lomba, sehingga meraih prestasi yang memuaskan, selain itu manfaatkan waktu yang cukup untuk berlatih.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga juga menyampaikan, “Kepada atlet khususnya atlet Yonkapa 2 Mar yang terlibat agar para atlet memanfaatkan waktu latihan dengan sebaik-baiknya, dengan cara memaksimalkan kemampuan, penuh semangat untuk mempersembahkan yang terbaik demi satuan, tetap menjaga kondisi kesehatan dan jangan lupa senantiasa memanjatkan do’a di setiap kesempatan,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *