Danrem Kolonel Deni Gowes Bareng dengan Anggota Denhub Madiun

Madiun, – Mengisi waktu berolahraganya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki melakukan gowes bareng dengan anggotanya di Denhub Madiun.

Menempuh jarak lebih dari 20 kilometer, mereka berkeliling hingga ke sudut Kota dan Kabupaten Madiun. Start dan finish di Denhub Madiun.

Gowes bareng itu sebagai upaya Danrem Kolonel Deni untuk terus membangun dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan dengan anggotanya.

“Ini upaya kami, agar kami terus solid dan bersinergi. Termasuk dengan jajaran Satdisjan kami yakni salah satunya Denhub Madiun,” katanya ditemui usai finish, Jumat (26/8/2022).

Gowes bareng yang sifatnya olahraga bersama itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggunya.

“Jadi ini kegiatan rutin, kami bergantian. Minggu kemarin kami selenggarakan di Korem. Minggu-minggu sebelumnya juga sudah kita lakukan di Kodim Madiun dan juga Denpom,” bebernya.

Selain untuk meningkatkan kebersamaan, Danrem Kolonel Deni juga menyampaikan harapan lainnya terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan gowes bareng yang dilakukan tersebut.

“Harapannya kita juga bisa saling mengenal, baik personel dan satuan di jajarannya kami. Serta yang terpenting juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *