Danrem 173/PVB Pimpin sidang Parade Cata PK TNI-AD Gel II TA.2022

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo S.I.P,.M.Si., M.Sc. memimpin sidang parade Cata PK TNI-AD Reguler dan khusus keagamaan gelombang II TA.2022 panda Biak bertempat di Aula Graha Praja Vira Braja, Kamis 3 November 2022.

Sidang parade yang di ikuti oleh 94 orang calon ini di bagi menjadi dua kategori yaitu 85 orang calon reguler dan 9 orang calon khusus keagamaan.

Mengawali kegiatan ini Danrem menyampaikan bahwa seleksi tersebut merupakan program kerja TNI Angaktan Darat bidang personel yang setiap tahun di laksanakan mulai dari tingkat Perwira, Bintara dan Tamatam.

Kali ini ada tambahan kategori khusus keagamaan. Menyikapi hal tersebut di butuhkan calon prajurit yang berkualitas sehingga dapat melaksanakan pendidikan dengan hasil yang baik nantinya.

“Untuk itu prajurit yang kita pilih benar-benar berkualitas selama mengikuti pelaksanaan seleksi, baik dari administrasi, kesehatan, jasmani maupun psikologi,” ujar Danrem.

Dari hasil sidang hari ini yang lolos akan melaksanakan seleksi tingkat pusat di Makodam XVII/Cenderawasih di Jayapura.

Hadir dalam kegitan ini, Kasrem 173 /PVB Kolonel Inf Ahmad Basuki sebagai wakil ketua panitia, Kolonel Caj Kiagus Mukhtar sebagai sekertaris satu, Kasi Intel Kasrem Kolonel Kav Ali Siregar sebagai Katim Litpers, Kaajenrem 173/PVB Letnan Kolonel Caj Dhanang sebagai skretaris dua, dan Lettu Inf Gunawan sebagai Katim Jasrem 173/PVB. (Penrem 173/PVB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *