Danramil 07/Kemayoran Lerai Tawuran di Kemayoran

Jakarta (trisulanews.com) Mayor Inf Harry Ismail selaku Danramil 07/Kemayoran bersama Komp Saiful SH memimpin Operasi Gabungan dalam rangka Antisipasi Tawuran di Jl. H. Jiung – Jembatan Mada Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu (07/1/18).

Dalam hal ini Danramil mengatakan kekuatan Tim Operasi Gabungan untuk Antisipasi Tawuran kali ini sebanyak 63 orang yang terdiri dari anggota Koramil 07/Kemayoran, Polsek Kemayoran dan Citra Bhayangkara, jelas Danramil.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kemayoran, terutama di akir pekan seperti ini banyak sekali warga yang berkumpul, istilah anak sekarang “kongkow”. Kegiatan mereka tak jarang menjurus pada tindakan kriminalitas seperti tawuran yang berujung jatuhnya korban jiwa, lanjut Danramil.

Kompol Saiful SH menambahkan, pada malam ini kami berhasil mengamankan pelaku tawuran sebanyak 22 orang dengan barang bukti berupa golok,pedang dan clurit serta miras oplosan, kemudian kami amankan ke Polsek Kemayoran.

Kami akan selalu bersinergi dan bahu membahu dalam menjaga keamanan wilayah Kemayoran dari aksi tawuran seperti kali ini, mari menjadi warga yang tertib hukum dan tidak melakukan tindakan kriminal tutup Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *