Danmenkav 2 Marinir Motivasi Prajurit Tamtama

Surabaya. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., berikan arahan dan motivasi kepada prajurit Tamtama Tidur Dalam (TD) di Bapra Aris Harianto, Batalyon Ranratfib 2 Marinir Kesatrian Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Selasa (14/12/2021).

Mengawali kegiatan, Danmenkav 2 Mar meluangkan waktu untuk memberikan motivasi dan santiaji kepada prajurit Tamtama Tidur Dalam di jajaran Menkav 2 Mar.

Dalam arahannya Danmenkav 2 Mar menyampaikan, bahwa Tamtama Tidur Dalam (TD) dipercayai sebagai ujung tombak dari Kesatuan khususnya untuk mengoperasikan Kendaraan tempur Kavaleri yaitu sebagai Pengemudi maupun Penembak, sebagai prajurit yang profesional harus selalu memahami tugas pokok sesuai jabatannya.

Lebih lanjut dikatakan, ”Sebagai prajurit harus cerdas, giat dalam bekerja dan memiliki loyalitas terhadap atasan, prajurit Tamtama harus memiliki mindset bahwa perintah dari atasan maupun organisasi adalah harga mati dan harus terlaksana. Karena jabatan merupakan amanah dan tanggung jawab, berikan kebanggaan Satuan kalian dengan jiwa dan semangat petarung ”Spirit Of The Winner” yaitu semangat juang untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *