Danmenkav 2 Marinir Berikan Motivasi Kepada Bintara Tidur Dalam Menkav 2 Mar

Surabaya, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., berikan arahan dan motivasi kepada seluruh Bintara Tidur Dalam (TD) Menkav 2 Mar di Bapra Aris Harianto, Batalyon Ranratfib 2 Marinir Kesatrian Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Rabu (08/12/2021).

Di pagi yang cerah ini Danmenkav 2 Mar meluangkan waktu untuk memberikan motivasi dan pesan kepada Bintara Tidur dalam (TD) Menkav 2 Mar. Dalam arahannya, bahwa Bintara indentik dengan Komandan Kendaraan (Danran) yang dipercaya untuk mengoperasikan dan memimpin Kendaran Tempur (Ranpur), harus memiliki sikap profesional dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh satuan. Sedangkan di luar tugas pokok, seorang Komandan Kendaraan para Bintara harus memiliki talenta yang bisa membawa nama baik dan kebanggan untuk satuan di dalam bidang olah raga maupun bidang prestasi lainnya.

Ditegaskan bahwa,” Sebagai komandan satuan kecil harus lebih cerdas, pintar menganalisa dan memiliki loyalitas terhadap atasan, prajurit Bintara harus memiliki mindset bahwa perintah dari atasanya adalah harga mati. Apabila kita sudah diberikan jabatan maka jalankan organisasi dengan sebaik-baiknya khususnya beban dan tanggung jawab dalam jabatan, serta harus memiliki jiwa semangat ”Spirit Of The Winner” yaitu semangat juang untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *