Dankormar Terima Kunjungan Laksda (Purn) Willem Rampangilei

Jakarta, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), menerima kunjungan dari Laksamana Muda (Laksda) TNI (Purn) Willem Rampangilei di Gedung Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No.40 Kwitang, Jakarta Pusat. Kamis (24/09/2020).

Kunjungan Laksda TNI (Purn) Willem Rampangilei tersebut, diawali dengan ucapan selamat dan apreasi kepada Dankormar, atas diraihnya Juara 1 dan Juara Favorit oleh Korps Marinir TNI AL, dalam rangka mengikuti Lomba Video Rayakan Kemerdekaan HUT RI Ke-75 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Saya mengucapkan selamat kepada Korps Marinir atas prestasinya sebagai Juara 1 dan Juara Favorit dalam rangka mengikuti Lomba Video Rayakan Kemerdekaan HUT RI Ke-75, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ungkap Laksda Willem Rampangilei.

Kunjungan mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Mako Kormar tersebut tetap diterapkan protokol kesehatan, pemeriksaan suhu, memakai masker dan social distanching, kegiatan ini merupakan kunjungan silaturahmi yang dilanjutkan dengan acara bertatap muka di ruang kerja Dankormar.

Turut mendampingi Dankormar pada acara tersebut, Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han), Irkormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono serta Pejabat Utama Mako Kormar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *