Dankormar “Peluang dan Tantangan Korps Marinir di Era 4.0”

Jakarta, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Suhartono M.Tr (Han), memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Komando Angkatan Laut (Pasis Dikreg Seskoal) Angkatan ke – 57 TA. 2019, bertempat di kelas A Seskoal, Cipulir – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (05/11/19).

Sebanyak 150 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke – 57 TA. 2019 mengikuti pembekalan, orang nomor satu di jajaran Korps Marinir ini menyampaikan materi pembekalan tentang “PELUANG DAN TANTANGAN KORPS MARINIR DI ERA 4.0.” pembekalan diawali dengan sesi foto bersama kemudian dilanjutkan dengan pembekalan Dankormar “Di era revolusi industri jaman modern marilah kita beradaptasi berinovasi sehingga kedepan dapat membangun Korps Marinir umumnya TNI – AL.” Tegasnya

Pembekalan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri penyerahan cinderamata oleh Danseksoal kepada Dankormar berupa Plakat Bintang dua, kemudian penyerahan cinderamata dari Ketua Senat Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke – 57 TA. 2019 kepada Dankormar, dan penyerahan cinderamata oleh Dankormar kepada Danseskoal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danseskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian S.T., M. Sc. D. E. S. D. Wadan Seskoal Laksma TNI Tatit Eko Wicaksono Asrena Dankormar Kolonel Mar Asril Tanjung dan segenap pejabat utama seskoal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *