Dankormar Hadiri Upacara Peringatan HUT POMAL ke -78

Jakarta. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi, menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) bertempat di Lapangan Hitam Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/02/2024).

Upacara peringatan HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) dipimipin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., dengan mengusung tema ‚ÄúDengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju”.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., yang dibacakan oleh Wakasal menyampaikan selamat HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut, terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja organisasi Puspomal dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut secara keseluruhan dan memberikan kontribusi positif dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Sebagai pelopor penegak disiplin, setiap individu prajurit Pomal diharapkan mampu menjadi teladan dan panutan serta pelindung dan pengayom bagi prajurit lainnnya dalam hal kedisiplinan dan tertib hukum demi terlaksananya pelaksanaan tugas sesuai dengan norma dan peraturan yang berlaku. Untuk mencapai hal tersebut, maka diperlukan prajurit pomal yang berdedikasi, kredibel dan profesional serta memiliki tekad yang kuat untuk terus berbenah diri,” tegasnya.

“Teruslah menjadi kesatria penegak hukum yang profesional dan humanis sebagai wujud kesatria Jalasena yang arif dan bijaksana” tambah Kasal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *