Dandim Ngawi, Marilah Kita Bersama-sama Saling Menjaga Kamtibmas

NGAWI – Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama jajaran Forkopimda menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, bertempat di Mapolres Ngawi Jl.Ja Suprapto Ngawi,Jum’at (18/10/19).

Apel gelar pasukan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu, Pada kesempatan apel tersebut Kapolres menyampaikan bahwa tujuan Apel tersebut untuk mengecek pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi-Ma’ruf Amin, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh aparat TNI – Polri, dan seluruh aparat pemerintah agar dapat bersinergitas untuk mendukung Pengaman pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 – 2024. Kepada seluruh elemen masyarakat Ngawi agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,ucap Kapolres.

Sementara itu Di temui di tempat yang sama Dandim 0805/Ngawi menyampaikan bahwa kami dari pihak TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi akan selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga dan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya telah siap menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Ngawi ini baik dari segi personel maupun sarana dan prasarana pendukung.

Dandim menegaskan sesuai dengan perintah Panglima TNI bahwa siapa saja yang akan menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil presiden akan berhadapan dengan kami TNI,tegas Dandim.

Kita pastikan situasi khususnya di Kabupaten Ngawi ini agar tetap aman dan kondusif, namun kita tidak boleh lengah terhadap situasi saat ini, tetap waspada dan marilah kita bersama – sama melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,tuturnya.(Mc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *