Dandim Ngawi Dampingi Tim Wasev RTLH Kodam V Brawijaya

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mendampingi Tim pengawas dan evaluasi rumah tidak layak huni dari Kodam V Brawijaya, Kamis (21/03/19).

Tim Pengawas dan Evaluasi rumah tidak layak huni dari Kodam V Brawijaya melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan Program RTLH di wilayah Kodim 0805/Ngawi.

Tim wasev dari Kodam V/Brawijaya ini dipimpin langsung oleh Staf Ahli Panglima Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf. Adam Suwarno Pangeran.

Sebagai Ketua tim Kolonel Inf Adam Suwarno mengatakan tim datang untuk mengetahui kendala  yang dialami oleh satuan bawah, yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan-bahan kajian demi perbaikan. Sehingga ke depannya program tersebut dapat berjalan lebih baik lagi dengan hasil yang maksimal, pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan program rehab Rumah Tidak Layak Huni yang di selenggarakan oleh TNI – AD ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga yang kurang mampu.

Dandim berharap Dengan dibangunkannya rumah yang lebih layak, hendaknya penerima bantuan dapat merawatnya dengan baik. Semoga, bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,ucap Dandim.(Mcc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *