Dandim 0806 Bersama Forkopimda Trenggalek Pantau Langsung Penerapan PPKM Darurat Covid-19

Trenggalek – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol, bersama Forkopimda Trenggalek pantau langsung pelaksanaan penerapan PPKM Darurat di wilayah Trenggalek, Senin (5/7/21).

Dandim bersama Forkopimda Trenggalek berkeliling untuk memastikan penerapan PPKM Darurat Covid-19 di Trenggalek berjalan baik. Kali ini rombongan melaksanakan pemanatuan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Trenggalek, kecamatan Pogalan dan Kecamatan Gandusari.

“Pagi ini saya dengan Forkopimda Trenggalek mengecek pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat di wilayah ini untuk mengetahui sejauh mana pemahaman masyarakat tentang PPKM Darurat dan bagaimana mengiplementasikan pelaksanaanya di masing – masing wilayah,” tegas Dandim.

Dandim beserta rombongan Forkopimda melihat sebagian besar masyarakat sudah patuh terhadap penerapan PPKM Darurat Covid-19. Semua butuh proses untuk mendisplinkan masyarakat agar patuh terhadap kebijakan pemerintah pusat itu.

“Kami berterima.kasih kepada seluruh masyarakat Trenggalek yang sudah berkomitmen untuk taat pada instruksi pemerintah pusat. Kegiatan patroli seperti ini akan dilakukan secara rutin selama PPKM Darurat Covid-19 diberlakukan,” tutup Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *