Dandim 0806 Bersama Forkopimda Trenggalek Bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

Trenggalek – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Uun Samsosn Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama Forkopimda Trenggalek adakan kegiatan sosial bagi takjil di Bulan Puasa Ramadhan 1442 H. Kegiatan digelar Jalan Raya Soekarno Hatta Trenggalek, Selasa (13/4/21).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan, keharmonisan dan kerukunan yang terjalin baik antara Forkopimda Trenggalek sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat Trenggalek..

Pembagian takjil untuk berbuka puasa tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Soekarno Hatta Trenggalek, tepatnya di Simpang Tiga Widowati.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, Harapan kami dengan pembagian Takjil ini bisa membatu masyarakat yang memang masih berada di jalan saat menjelang buka. Selain itu kita berharap ini bisa membantu masyarakat di tengah kondisi wabah corona,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian takjil gratis digelar mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *