Cegah Penyebaran Covid 19, Dandim Ngawi Ingatkan Warga Selalu Pakai Masker

NGAWI – Di sela – sela kegiatannya yang sangat padat Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., masih sangat peduli untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (06/11/2020).

Di sela – sela kegiatannya saat memantau wilayah jajarannya menjelang di gelar nya Pemilu serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan di seluruh Indonesia ini.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menunjukkan keseriusanya dalam menangani penyebaran Covid 19.

Hal ini di buktikan dengan kepedulian Dandim, pada saat melihat warga masyarakat yang melintas di Jalan dengan tidak memakai masker pada saat itu juga Dandim langsung memberhentikannya.

Pak tolong masker nya di pakai ya, kalau keluar rumah atau mau bepergian selalu pakai masker nya demi keselamatan kita bersama agar terhindar dari paparan covid 19, ucap Dandim saat meminta kepada warga yang tidak memakai masker tersebut.

Saat di konfirmasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa apa yang ia lakukan itu sudah merupakan tanggung jawabnya untuk saling mengingatkan kepada siapapun yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan ini juga Dandim mengingatkan kepada anggotanya, apabila melihat masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker, agar tidak bosa-bosan mengingatkan warga tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *