Cegah Covid – 19 Babinsa Koramil 01/ Menteng Bersama Unsur Tiga Pilar Sterilisasi Masjid Al Makmur

Jakarta, Untuk mencegah perkembangan virus – 19 Babinsa Koramil 01/ Menteng Serka Sholihin dan serda Muratno bersama unsur 3 Pilar Kecamatan Menteng melaksanakan pembersihan serta sterilisasi Masjid Al Makmur Jl. Raden Saleh Raya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (17/3/20).

Kegiatan ini meliputi pembersihan lantai dan area yang sering dipegang atau digunakan oleh jemaah masjid di semprot dengan cairan disinfektan.

Hadir Wakil Camat Menteng Suprayogi, Sekcam Menteng Agus Sulaeman, Lurah Cikini Fajar Laksono, anggota Sospol Cikini, Kasatpol PP, PPSU Cikini dan Pengurus Masjid H. Syahlani.

Kepada media Wakil Camat Menteng menyampaikan bahwa, ” Kegiatan ini merupakan satu hal yang harus dilakukan dimana fasilitas umum bisa menjadi tempat berkembangnya virus Covid – 19 sehingga perlu adanya sterilisasi agar tidak terjadi wabah di lingkungan Menteng “, jelasnya.

Serka Sholikhin menambahkan bawa kegiatan seperti ini aka. terus dilakukan selama masa tanggap darurat Covid – 19 sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

” Dandim memerintahkan kami dijajaran untuk melakukan aksi nyata demi mencegah penularan virus Covid – 19 di wilayah binaan masing – masing, maka secara masif kami bersama unsur tiga pilar bekerjasama untuk melakukan sterilisasi”, tutup Serka Sholikhin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *