Berkah Ramadhan, Koramil 01 Menteng Bersama Donatur BagikanTakjil

Jakarta, (15/5) Kebersamaan ditunjukan jajaran Koramil Menteng dan warga binaan. Melalui koordinasi efektif, jajaran Koramil merangkul donatur untuk menyalurkan semangat kebersamaan dan kepedulian. Wujud dari kordinasi itu berupa pembagian takjil nasi kotak/ bungkus kepada warga.

Pembagian takjil kepada warga menteng tersebut merupakan hasil sumbangan Jhon Winarko jalan Surabaya Menteng dan Jambu Luwuk hotel di jalan Riau Menteng.

Dalam pelaksanaannya, pembagian takjil dilakukan babinsa menteng dari rumah ke rumah. Saat pembagian, Babinsa tetap melaksanakan protokol kesehatan mengantisipasi penularan covid 19.

Selain bagi-bagi takjil, babinsa Menteng juga mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Disela kegiatan, Babinsa Menteng mengatakan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama terutama dimasa Ramadhan dan pandemi covid 19. (pnkdm0501)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *