Beri Motivasi Dan Semangat Untuk Sembuh, Dandim Ngawi Bersama Pa Staf Besuk Anggota Yang Sakit

NGAWI – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian serta kepedulian kepada anggota, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang di dampingi Perwira Staf membesuk anggotanya yang sakit menahun Serka Eko bertempat di Desa Kawu Kecamatan Kedunggalar, Kamis (15/04/2021).

Dalam kunjungannya, Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang di dampingi Perwira Staf nya memberikan motivasi kepada Serka Eko agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Sakit itu bukan kita yang minta semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus, berdoa agar diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan bahwa Dirinya bersama dengan seluruh anggota Makodim juga selalu mendo’akan kepada anggota yang sakit segera di beri kesembuhan oleh Allah Swt sehingga bisa berkumpul dengan rekan yang lainnya dan bisa melaksanakan tugas kembali seperti biasanya,ucap Dandim.

Selain memberikan semangat dan motivasi untuk sembuh kepada anggotanya yang sakit Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., juga memberikan tali asih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *