Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Jalasenastri dan Lantamal III Kirim Bantuan ke Banten dan Lampung

JAKARTA, Bantu korban bencana alam gempa Tsunami di Banten dan Lampung, Lantamal III dan Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal III Jakarta dibawah pimpinan Ibu Ketua Korcab III Jalasenastri Armada I  Ny. Kiki Denih Hendrata memberi Bantuan Bencana Alam yang akan dikirimkan ke daerah terkena tsunami tersebut. Jalan Gunung Sahari No. 02  Ancol Jakarta Utara, Kamis. (10/01).

Pemberian bantuan kemanusian ini merupakan bentuk kepedulian dari Organisasi Jalasenastri dan Lantamal III Jakarta dalam membantu masyarakat yang terkena bencana alam di daerah Banten dan daerah Lampung, mengingat beberapa hari yang lalu daerah tersebut mengalami gempa tsunami yang mengakibatkan korban jiwa, luka-luka dan kerugian material.

Adapun bantuan tersebut berjumlah 250 koli dari Jalasenastri dan 250 koli dari Lantamal III yang berupa pakaian, makanan cepat saji, minuman, tenda, obat-obatan, mie instan, susu, perlengkapan bayi, alat mandi, selimut, baju anak-anak dan lain-lain, yang hari ini akan di bawa ke daerah tujuan dengan tiga kendaraan truk dan pengawalan dari POMAL.

Seluruh bantuan ini secara simbolis diserahkan dari Ibu Ketua Korcab III Jalasenastri Armada I Ny. Kiki Denih Hendrata kepada Ibu Ketua Cabang III Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I  Ny. Dini Agung Lanal Lampung dan Ibu Ketua Cabang VII Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Anita Baroyo Lanal Banten, disaksikan pejabat Lantamal III, prajurit, PNS jajaran Mako Lantamal III Jakarta, sedangkan penyaluran bantuan akan diberikan kepada warga Desa Kunjir dan Way Muli di kecamatan Rajabasa dan Pandeglang Banten.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M. menyampaikan“ Semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan benar sehingga dapat meringankan beban saudara kita dan dapat diterima kepada yang benar-benar membutuhkan, tepat sasaran, dan dapat memberi arti  bagi yang menerima”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Lampung, Danlanal Banten, Para Asisten, Para Kasatker, Perwira dan Bintara, Tamtama serta PNS Mako Lantamal III Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *