Babinsa Mangga Dua Selatan Bantu Penyemprotan Disinfektan di Apartemen Wilayah Binaan

Jakarta, (10/8) Serda Heru Tri P Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan membantu melaksanakan petugas Kelurahan melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu apartemen wilayah binaan.

“Dipimpin oleh Lurah Mangga Dua Selatan, Agata Bayu Putra, dilakukan penyemprotan disinfektan di Apartemen Pesona Bahari, Jl Melawan Dalam di RW 11 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar”, terang Heru Tri.

Selain penyemprotan disinfektan jajaran kelurahan beserta Babinsa juga melakukan himbauan kepada warga penghuni apartemen.

“Tidak hanya penyemprotan, dilakukan juga himbauan kepada warga untuk menjaga kebersihan di masa pandemi covid 19. Himbauan orotokol kesehatan pun juga diingatkan kepada warga”, tambah Heru.

Penyemprotan dan himbauan protokol kesehatan yang dilakukan oleh jajaran Kelurahan dan dibantu oleh babinsa Koramil Sawah Besar mendapat apresiasi dari penghuni apartemen.

“Trimakasih kepada jajaran aparat terkait yang sudah menunjukkan perhatian dan kepedulian dilingkungan kami ini”, ungkap salah satu warga yang turut membantu kelancaran kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *