Babinsa Koramil Sawah Besar Dan Tiga Pilar Rutin Laksanakan Monitoring Vaksinasi

Jakarta – Unsur Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan melaksanakan monitoring pada kegiatan vaksinasi Covid-19, di Pos RW 10 Jln. Pisang Batu RT 07/RW 10, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan monitoring atau pengawasan dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serda Heru, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Sawah Besar, Satpol PP dan Dinkes.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Inf Dian Kriswijaya mengatakan, monitoring yang dilakukan dalam rangka penerapan protokol kesehatan agar vaksinasi berjalan tertib, aman dan lancar.

“Kami bersama-sama melakukan pengawasan atau monitoring supaya vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur pemerintah, menghindari terjadinya klaster baru,” ujarnya.

Warga masyarakat yang datang hendak di vaksin, lanjut Danramil, harus memakai masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

Ia berharap warga masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Ini dilakukan untuk mencegah paparan virus. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *