Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Hadiri Musrenbangdes

Trenggalek – Dalam rangka mendukung program pembangunan di desa binaan, Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Sertu Mardi menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2023, di Balai Desa Besuki, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek Selasa (27/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Ekobang Kecamatan Munjungan Sutikno, Tiga Pilar Desa Besuki, Ketua BPD Besuki, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta perwakilan masyarakat yang diundang.

Kasi Ekobang Kecamatan Munjungan Sutikno dalam sambutannya mengatakan, bahwa Musrenbangdes tersebut merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2023.

“Musrenbang yang dilakukan ini merupakan tempat atau wadah musyawarah agenda tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas tahun depan, sehingga Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan musyawarah bersama-sama melalui forum Musrenbangdes ini,” jelasnya.

“Dengan adanya pelaksanaan Musrenbangdes ini, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan desa,” tandas Sutikno.

Sementara Sertu Mardi menegaskan bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Besuki.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Sertu Mardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.