Babinsa Koramil 0805/04 Padas Bantu Perbaiki Rumah Warga Desa Binaan

Ngawi – Anggota Koramil 0805/04 Padas Sersan Satu Agus Martalam bersama warga masyarakat secara gotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti rehab rumah milik Sarjono bertempat di Desa Pacing Kecamatan Padas, Minggu (29/09/19).

Kegiatan gotong royong perbaikan rumah ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga binaannya yang memang memerlukan bantuan tenaga.

Sertu Agus Martalam disela-sela kegiatan rehab tersebut mengatakan bahwa dirinya sebagai aparat kewilayahan akan selalu ada dan semaksimal mungkin bisa berada di tengah masyarakat.

Sebagai seorang Babinsa Kami akan selalu siap untuk membantu warga binaan yang membutuhkan, seperti halnya kerja bakti rehab rumah milik bapak Sarjono ini.

Sementara itu Sarjono selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada Bapak TNI dan seluruh pihak yang terkait atas bantuannya.

Semoga dengan gotong royong ini hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat sehingga terwujudlah kemanunggalan TNI dengan rakyat,ucap Sarjono.(Mc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *